Sensasi Makan Pedas di Jagung Bakar Naga dan Sosis Naga Widuran

Kata nya makanan pedas bisa menambah nafsu makan ya? Kalo buat aku makanan pedas itu seperti moodbooster, karena aku doyan banget sama yang nama nya makanan pedas. Ngga pedas ngga ada rasa nya, saking cinta nya sama makanan pedas. Hanya saja sudah beberapa saat ini aku mengurangi makan pedas, karena tidak terlalu baik untuk kesehatan juga nanti nya. Tapi rasa kangen untuk menyantap makanan pedas itu susah buat diabaikan.

Tadi malam akhir nya aku memutuskan untuk datang ke tempat langganan aku yang sudah sekitar 10 tahun ini sering aku kunjungi apabila ingin makan pedas dengan level yang “jahat”, yaitu Jagung Bakar Naga Widuran atau lebih dikenal dengan sebutan Sosis Naga (Sosga) Widuran. Apa maksud nya Naga? Naga itu istilah untuk menyampaikan pedas dengan level yang jahat, a.k.a PUEDEEEEESSSS BUANGEEEETTTT!!!! 😥

Tempat ini terletak di daerah Widuran, banyak juga yang bilang dekat perempatan Warung Pelem (tapi aku ngga tau warung pelem itu yang mana). Apabila dari arah Pasar Gede, lurus sampai ketemu lampu merah perempatan Optik Melawai atau Holland bakery kemudian lampu merah belok kiri, lurus sedikit tempat nya di pinggir jalan sebelah kiri.

 

 

Menu apa saja yang di jual di Sosga ini?

Andalan nya tentu saja Jagung Bakar Naga (bisa di serut juga, memudahkan makan nya kalo untuk aku) dan Sosis Naga. Tetapi terdapat pilihan lain seperti Fish Ball, Otak – otak, Chicken Nugget dengan pilihan rasa selain Naga, yaitu Asin, Manis, Pizza, Barbeque, dll tergantung selera. Selain itu di sini juga ada Roti dan Pisang Bakar. Harga nya pun terbilang murah untuk aku, mulai dari Rp.1.500-, sampai Rp.4.000-, saja.

 

harga20sosis20naga_zpsynuhhomo

Menu Jagung Bakar Naga Widuran

 

Kali ini aku memesan Sosis Naga, Fish Ball Naga, Chicken Nugget Pizza dan teh Botol untuk minuman nya. Kok sedikit? Soal nya habis ini masih mau makan, ini cuma ngemil dulu kok 😛 Hahaha. Terkadang kalo khilaf aku pesan Jagung Bakar Serut Naga dan Roti Bakar Coklat juga. Karena semua makanan di tempat ini enak dan cocok untuk teman ngobrol.

Rasa pedas nya gimana? Jangan ditanya, jahaaaaaaat bangeeeeet si Naga ini. Tapi nagih sih. Hahaha.. Nah, jika Naga masih kurang pedas, bisa minta Super Naga juga loh. 😀 Kalo rasa dari Pizza nya cukup bisa membantu mengurangi rasa Naga tadi buat aku.

 

sosis20naga_zpsmhu8ft1g

Pesanan datang ❤

sosis20naga202_zpsdclb1xm0

Fish Ball Naga

sosga_zpshuerdrh7

Chicken Nugget Pizza

sosga204_zpszaziv1gb

Nagaaaaaa

 

Sosga seperti nya memang banyak diminati dari remaja sampai orang tua. Banyak yang datang untuk ngobrol sambil menikmati sensasi makan pedas di tempat ini. Terutama di malam minggu, tempat ini selalu ramai dikunjungi sampai aku pernah menunggu sekitar 1 jam lebih saking ramai nya dan tidak dapat tempat duduk. Tapi kalo hari biasa lebih enak tempat nya karena tidak terlalu ramai.

 

 

Sosga buka hari senin sampai sabtu, dari pukul 6 sore sampai pukul 11 malam atau sampai habis, dan hari minggu libur.

Berani coba? 😉

 

Nama Tempat : Jagung Bakar Naga Widuran ( Sosis Naga Widuran )

Alamat : Widuran ( Dekat perempatan optik Melawai atau Holland Bakery)

Kota : Solo, Jawa Tengah

Range Harga : Mulai dari Rp.1.500-, sampai dengan Rp.4.000-,

 

 

Nb : 05-11-2016

 

 

13 komentar di “Sensasi Makan Pedas di Jagung Bakar Naga dan Sosis Naga Widuran

Tinggalkan komentar