Tentang

IMG_20150518_152811

Halo.. Aku Helma Vania, tapi sering di panggil Emma juga.. Aku seorang kapiten yang mempunyai pedang panjang ( ngga deng πŸ˜› ). Seorang anak, kakak, adik, sodara, kekasih yang keras kepala dan ngeyel kalo dikasih tau. Punya pola pikir mix antara modern dan kuno. Suka banget sama yang nama nya jalan-jalan entah kemana pun (kadang liat lampu jalanan di jalan raya udah seneng loh πŸ˜€ ) dan hobi banget makan padahal cita-citanya pingin kurus. Selain itu aku juga suka nongkrong di tempat-tempat yang nyaman buat di pake ngobrol atau sekedar ngelamun sendirian dan nyoba berbagai tempat baru yang aku rasa menarik buat aku. Oh iya, coklat dan kopi adalah favorite aku. Berpostur menggemaskan dan agak buntal. Banyak mau pastinya πŸ˜€ ..

Aku baru mulai belajar buat ngeblog, tertarik buat berbagi cerita tentang apa yang pingin aku ceritain dan aku review dari beberapa pengalaman aku. Blog ini nanti nya mungkin bakalan berisi tentang cerita traveling, kuliner, review hotel, beberapa cerita harian dan cerita hati aku. Semoga seiring berjalannya waktu blog ini bisa makin bener format, isi, detail atau semacamnya ya biar makin menarik buat dibaca.

Kalo ada pertanyaan atau hal yang rahasia buat ditanyain boleh kontak aku di emmavania@ymail.com πŸ˜‰

Salam,

Helma Vania

16 komentar di “Tentang

    • Numpang jawab aah πŸ˜› mumpung yang punya “rumah” nggak ada.
      Kolom komentar ada kok mba Imel. Kalau masih nggak bisa,coba deh klik angka komentar di bawah tanggal postingan. *promosi blog*

      Suka

Tinggalkan komentar