Nyusu di The Milk Klaten

Tempat minum susu belakangan ini sudah semakin merajalela. Dari penjual susu di pinggir jalan dengan warung tenda sampai kafe – kafe yang memang menyediakan menu utama nya susu segar.

Beberapa waktu lalu ada warung susu yang baru di buka di Delanggu Klaten, bernama The Milk. Terletak di Jalan Stasiun Delanggu Nomer 94, Delanggu, Klaten, Jawa Tengah. Apabila dari arah Jalan Raya Solo menuju Jogja, Lampu Merah Perempatan Pasar Delanggu ke kiri. Bila dari arah Jalan Raya Jogja menuju Solo, Lampu Merah Perempatan Pasar Delanggu belok kanan. Kemudian lurus terus sekitar 300 meter, nanti tempat nya sudah terlihat di kiri jalan, di depan kantor penggadaian persis.

Tempat nyusu di Delanggu Klaten ini baru buka tanggal 20 September 2016 yang lalu. Waktu itu ketika menjemput keponakan aku di sekolah yang lokasi nya tidak jauh dari tkp, aku tidak sengaja melihat tempat ini sedang di tata. Kursi – kursi kayu yang menarik perhatian mata membuat aku langsung mengajak mba Cistah untuk mencicipi tempat baru tersebut. Sayang nya jam buka tempat ini dari pukul 1 siang hingga 9 malam. Saat aku datang masih pukul 10 siang. Akhir nya aku memutuskan untuk kembali datang ke tempat ini malam hari sekitar pukul setengah 7 malam.

Ketika sampai, kita bisa memarkir kendaraan di pinggir jalan. Aman kok, karena ada petugas parkir yang menjaga kendaraan baik sepeda, motor ataupun mobil yang kita gunakan. Setelah itu kami langsung memasuki tempat nongkrong baru di Delanggu Klaten ini, belum terlalu ramai karena mungkin habis hujan juga, jadi kami bisa memilih tempat duduk yang punya spot bagus untuk foto – foto. Hehehe.

Tempat ini mempunyai kursi, meja dan beberapa interior yang menggunakan bahan kayu. Di tata sedemikian rupa agar menarik dan membuat nyaman pengunjung juga. Dan yang pasti tempat ini instagram-able loh. Banyak terdapat hiasan di dinding – dinding nya.

 

 

 

Kemudian pelayan datang membawakan menu. Aku, mba Cistah beserta krucils memesan Roti Bakar Coklat, French Fries, Spaghetti Black Papper, Ayam Rica dan Nugget Goreng untuk makanan nya. Sedangkan untuk minuman nya kami memesan Ice Milk Oreo Jumbo, Ice Milk Green Tea dan Ice White Coffee.

 

 

Sambil menunggu pesanan datang, kami menyempatkan untuk berfoto – foto terlebih dahulu. Mumpung belum ramai pengunjung, jadi ngga ganggu juga kalo mau gegayaan πŸ˜› Hahaha. Sekitar 10 menit pesanan datang.

 

 

Roti Bakar Coklat nya enak dan coklat nya pun cukup banyak. French Fries dan Nugget Goreng rasa nya standart lah. Hanya saja saos sambal yang di sajikan cukup enak rasa nya menurut aku. Kemudian kita beralih ke Spaghetti Black Papper nya, sekilas saos nya terlihat sedikit, tetapi ketika di aduk cukup membalut semua spaghetti yang ada di piring loh. Dan rasa dari Black Papper nya terasa sekali. Menggunakan spaghetti kecil yang di masak al dante. Lanjut ke Ayam Rica nya, Naaaah, menurut aku ini yang paling juara dari makanan yang kami pesan lain nya. Nasi dengan suwiran ayam yang sudah di bumbui dengan rempah pedas ini terasa sangat enak. Dan porsi nya punΒ  juga cukup membuat perut kenyang.

 

 

ayam20rica_zpszyiajjbf

Ayam Rica nya enak, bisa di coba kalo ke sini πŸ˜‰

the20milk207_zpsjs8c1o9u

Gemes sendiri sama hasil foto nya, bagus ❀ Hahaha, muji diri sendiri πŸ˜›

 

Menurut aku, ke warung susu ngga mungkin kalo ngga nyusu dong. Saat nya mencicipi minuman nya. Aku pesan Ice Milk Green Tea, rasa nya cukup enak dan tidak membuat eneg. Green Tea nya juga terasa. Icip Ice Milk Oreo Jumbo punya krucils, rasa nya juga ngga kalah enak. Oh iya, untuk susu di The milk ini tersedia 2 pilihan ukuran, Medium dan Jumbo. Harga nya terpaut sedikit saja. Nah kalo Ice White Coffee ini rasa nya seperti minuman white coffee yang di sachetan.

 

susu20the20milk_zpsqvrezzvl

Ice White Coffee, Ice Milk Oreo Jumbo, Ice Milk Green Tea

 

Makin malam tempat ini makin ramai di datangi pengunjung yang rata – rata adalah anak muda yang berkumpul bersama teman – teman nya. Tempat yang memiliki slogan ” Take a break to enjoy your life, drink the milk ” ini memang cocok untuk di jadikan tempat ngobrol atau santai bersama teman sambil menikmati susu segar.

Untuk para anak – anak muda yang lagi nyari tempat nyusu atau tempat nongkrong asik dengan harga murah di Klaten, The Milk ini bisa menjadi salah satu pilihan nya loh.

 

 

Jadi, ada yang mau nyusu? πŸ˜€

 

Nama : The Milk

Alamat : Jalan Stasiun Delanggu Nomer 94 , Delanggu , Klaten , Jawa Tengah

Kota : Delanggu – Klaten

Instagram : Delanggu_Themilk

Jam Buka : 13.00 WIB – 21.00 WIB

Range Harga :

  • Makanan : mulai dari Rp.5.000-, sampai dengan Rp.14.000-,
  • Minuman : mulai dari Rp.3.000-, sampai dengan Rp.15.000-,

 

 

 

Nb :

  • 28-09-2016
  • Tempat nyusu sih, tapi aku masih bingung kenapa hiasan di dinding nya ada beberapa yang malah botol minuman keras ya? Kenapa ngga botol susu apa kaleng susu gitu aja? Masih belum paham πŸ˜€

 

 

img_20160928_190514_zpsgldqpurn

Bingung sama maksud pajangan nya, hmmmm :/

 

Iklan

34 thoughts on “Nyusu di The Milk Klaten

    • Hahaha. Penasaran sama tempat nya yang kayu2 itu mba Ety soalnya. Cuma ga sia2 lah balik lagi buat nyusu, lumayan enak dan tempat nya asik. Kayak nya makin banyak tempat model gini ya mba

      Suka

  1. The Milk di Solo kayaknya ada, ya mbak. Pernah lihat gitu plangnya. Cuma di mana lupa 😦 *duh
    Tempat instagramable ini emang lg hits asli bikin banyak pengunjung apalagi variasi menu yang banyak dan terjangkau ya.
    Mbak mau lah ice milk oreo πŸ˜€

    Itu pajangan kayaknya errr nggak tepat kali ya >.< ntar dikira jual miras *laah barangkali bisa tuh dipajang botol2 susu dari berbagai negara atau yang vintage gituh

    Suka

    • Ada juga ya mba? Yg aku tau kalo selain disini, di boyolali mba Ranny. Ahh iya, enaaak mba. Harga murah dapet susu gelas gede pula 😁
      Betul kan mba. Aku juga gagal paham. Besok kalo kesana lagi mau ku tanya mba maksud nya. Penasaran. Haha

      Suka

  2. makasih postingannya memberi semangat untuk tetap rajin ngeblog punya penghasilan tambahan dan bisaaaaa main ke klaten, solo, jogja..

    mbak kalau sama yang terkenal dengan julukan “kali milk” yang ini bukan mbak?
    makasih

    Suka

    • Terima kasih juga sudah mampir dan meninggalkan jejak di sini mba πŸ˜€
      Iya mba, nilai plus nya bisa main jalan – jalan terus di tulis buat berbagi sama yang lain deh. Hehe. Ini beda mba, versi mini nya kalik ya. Belum seterkenal dan sebesar kalimilk atau momilk πŸ˜€

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s