[SP] Pernah Susah Nyari Penjual Pulsa Juga Ngga Sih?

Bulan Juni lalu aku ada acara di kota Jogja dan berlanjut harus ke kota Magelang setelah nya. Daripada harus ribet bolak balik, akhir nya aku memutuskan untuk menginap saja di salah satu hotel di kota Jogja. Cari hotel yang murah tentu nya, karena pake budjet sendiri, hehehe 😛

Setelah mencari hotel yang sesuai budjet dan bisa dikatakan lumayan tempat nya, aku membooking dan membayar hotel tersebut. Di perjalanan menuju kota Jogja aku membaca lebih lanjut tentang review – review dari hotel ini, untuk tempat tidak ada masalah, hanya saja lokasi nya yang sulit untuk ditemukan. Alamat nya tertulis di pusat kota, hanya saja menurut review ternyata lokasi nya ada di dalam gang yang kurang petunjuk arah nya.

Sesampai nya di kota Jogja, karena masih ada banyak waktu aku memutuskan untuk mencari hotel tersebut terlebih dahulu, sekalian berniat untuk ganti baju dan siap – siap ke acara yang akan aku hadiri di sana. Aku memakai GPS untuk mencari alamat tempat tersebut, tetapi lokasi yang ada di GPS dan tempat tersebut ternyata berbeda. 😦

Akhirnya aku memutuskan untuk menelvon pihak hotel nya untuk meminta alamat dan petujuk arah yang jelas ( Kenapa ngga dari tadi woooy? Maafin ya, suka lama loading nya. Hahaha 😛 ) , ketika baru beberapa detik tersambung dengan resepsionis hotel tersebut, telvon nya terputus. Aku coba untuk menghubungi kembali, ternyata pulsa aku habis 😦 Karena belum dapet pencerahan sedikit pun dari pihak hotel, aku milih buat cari penjual pulsa dulu, ternyata biarpun lagi di luar rumah nyari penjual pulsa di saat darurat itu ngga gampang ya.

Lewat media sosial ( Untung masih ada sisa kuota ) aku minta tolong mba Cistah aku buat beliin pulsa dulu biar aku bisa nyari keberadaan hotel ini dimana, ngga lucu dong udah bayar tapi ngga nemu hotel nya. Apalagi besok masih harus ke Magelang, ada acara pagi di sana nya, sedangkan kalo berangkat dari rumah aku bolak balik dan sayang uang yang udah dipake bayar hotel.

Ehh ternyata mba Cistah bilang kalo MatahariMall.com jual pulsa murah , bisa beli pulsa secara online dan cara nya gampang cuma tinggal isi nomor hp sama nominal pulsa yang mau di beli, nanti sistem nya otomatis tau kalo kita beli pulsa dari operator apa. Setelah pembayaran, pulsa nya juga otomatis langsung masuk ke nomor hp.

 

MM1

 

 

Aku langsung menghubungi lagi resepsionis hotel untuk meminta petunjuk arah yang belum sempat dikatakan. Tidak lama setelah mengikuti petunjuk arah tersebut, akhir nya aku menemukan hotel yang aku cari. Benar – benar terdapat di dalam gang yang ramai toko – toko, jadi gang nya kesamar, mungkin itu yang bikin lokasi hotel ini susah dicari. Untung nya hotel ini cukup nyaman untuk digunakan beristirahat dan harga nya murah 😛 Jadi tetep bisa aku datengin kalo pas ada acara yang butuh nginep tanpa bingung nyari tempat nya lagi.

Hari berikut nya setelah aku berada di kota Magelang, beberapa teman aku juga kehabisan pulsa dan bingung mencari yang jual pulsa murah , karena acara kami berada di tengah – tengah candi yang cukup jauh untuk keluar masuk sedangkan butuh terus menelvon teman – teman yang belum hadir atau sekedar memberi informasi agar acara tersebut berlangsung dengan baik. Dan aku pun memberitahu mereka cara aku beli pulsa kemarin.

 

MM2

 

Akhirnya acara di kota Jogja dan kota Magelang berlangsung dengan lancar. Aku juga bisa nemuin hotel yang di pusat kota tapi nyempil itu biarpun pake acara keabisan dan kebingungan nyari pulsa dulu. Hehe 😀

Ada yang pernah keabisan pulsa kayak aku di saat penting atau lagi seru telvon atau smsan gitu juga ngga sih? Sebel ya rasa nya.. Hahahaha. Share juga yuk..

 

 

 

 

Iklan

6 thoughts on “[SP] Pernah Susah Nyari Penjual Pulsa Juga Ngga Sih?

  1. aku pernah lagi di sebuah acara yang harus laporan via w.a, mendadak dapat notifikasi paket internet tinggal dikit, pulsa gak mencukupi. Panik. Mau keluar ijin ke ATM kok ya gak enak. Mau isi pulsa pake internet banking, kok gak bawa token. mati kutu deh!

    Suka

    • Haloooo bude Wiwid.. Wuaaah, itu jadi nya krik krik banget ya bude? Akhir nya dapet pulsa ngga? Haha. Tapi pulsa online itu ngebantu banget menurut aku disaat urgent2 gitu. Soalnya suka males ngecek sisa pulsa aku orang nya

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s