Hiro Sushi & Ramen Purworejo

Sudah lama sekali rasa nya aku ngga makan sushi. Kebetulan pas lagi liat – liat instagram ehh kok banyak apdetan temen atau orang yang seliweran di instagram aku tentang sushi, makin pingin dong ya aku ( anak nya pinginan πŸ˜› ).

Belum sempat buat keluar rumah juga, jadi pingin nya tinggal keinginan doang saat itu. Ternyata pas hari sabtu pagi Mascooo sms minta di jemput di kantor buat pulang ke Solo. Sebelum perjalanan aku iseng buka instagram dan mencari tempat makan sushi di Purworejo, aku menemukan banyak gambar yang menarik. Ketika aku klik di gambar – gambar tersebut, hanya ada satu nama yang sama yaitu Hiro Sushi & Ramen. Aku langsung melihat instagram nya untuk mencari detail tempat dan menu – menu nya.

Meluncuuuuuur..

Jemput Mascooo dulu ke kantor nya, karena hari sabtu, maka Mascooo jam 1 siang sudah bisa pulang. Berhubung sama – sama lapar, aku langsung menuju ke alamat Jalan K. H. Ahmad Dahlan Nomer 16 di mana tempat makan sushi di Purworejo itu berada.

Tampilan luar nya menarik, terlihat bangunan dengan ornamen kayu. Kemudian lanjut masuk ke bagian dalam nya, tempat duduk kayu – kayu menghiasi bagian dalam tempat ini. Tidak terlalu luas tapi nyaman dan terlihat lebar karena dinding nya sebagian besar dari kaca. Tempat nya juga ber- ac, jadi tambah nyaman berada di sini.

 

 

Pelayan datang memberi kan kami buku menu. Ada berbagai macam pilihan menu Sushi, Ramen dan Bento. Pilihan minuman nya juga cukup menarik. Kami membolak – balik buku menu untuk menentukan mau pilih makan apa, karena cukup banyak pilihan yang membuat kami bingung.

 

 

“Aku mau sushi ya Mascooo, tapi mau pilih 2 macem. Aku abis nyetir jauh loh” , langsung ngerampok dengan alibi nyetir jauh, padahal mah emang makan nya aja yang banyak. Hahaha πŸ˜›

Akhir nya kami memesan Sashimi Set Salmon ( 23k ), Sauzie Roll untuk Sushi nya ( 12k ), dan Ebi Furai Bento ( 23k ). Ice Ocha ( 5k) dan Ice Lychee Tea (4k) menjadi pilihan minum kami.

Setelah cukup lama menunggu, pesanan kami datang. Sashimi Set Salmon terlebih dahulu kemudian Ebi Furai Bento. Baru selang agak lama Sauzie Roll Sushi datang. Haaaaappp! Lalu di makan. πŸ˜€

Sashimi Set Salmon nya enak, ikan nya fresh dan tidak berasa amis nya. Langsung meluncur ke tenggorokan dengan cepat nya juga. Oh iya, di meja makan disediakan juga kecap asin dan jahe merah nya. Untuk wasabi nya bisa minta langsung ke pelayan nya ya πŸ˜‰

 

Hiro Sushi & Ramen (11)

Sashimi Set Salmon ❀

 

Porsi dari Ebi Furai Bento nya juga cukup lumayan banyak. Terdapat nasi putih yang pulen, 3 ebi furai, salad, dan ada 2 potong sushi juga loh. Rasa nya enak. Ebi furai nya pun gurih.

 

Hiro Sushi & Ramen (8)

Ebi Furai Bento

 

Kemudian kami mencoba Sauzie Roll Sushi nya. Berisi nasi ketan yang di isi dengan Sosis, Keju dan Tempura, kemudian di bungkus dengan rumput laut. Sederhana, tetapi rasa nya enaaaaaak.. Ku suka ku suka ku suka. Hahahaha ❀ Ini juga menjadi kesukaan Mascooo, akhir nya milih makan Sushi daripada nasi nya. Haha πŸ˜›

 

Hiro Sushi & Ramen (12)

Sauzie Roll Sushi ❀

 

Beralih ke minuman nya. Rasa dari Ice Ocha nya pas, disediakan pula gula cair apabila ingin Ocha rasa manis dan untuk Ice Lychee Tea nya bisa membuat tenggorokan terasa segar.

 

Hiro Sushi & Ramen (6)

Ice Ocha dan Ice Lychee Tea

 

Waktu kami datang tempat ini masih sepi pengunjung, namun ketika kami mulai makan, banyak pengunjung yang mulai berdatangan. Dari remaja sampai orang dewasa yang ingin menikmati sushi dan ramen di Purworejo ini.

 

 

Hiro Sushi & Ramen ini mempunyai slogan : “Satu – Satunya Kedai Sushi & Ramen di Purworejo” . Mungkin memang baru satu tempat ini yang menyediakan tempat makan sushi di Purworejo. Aku juga belum pernah tau atau mendengar tempat sushi lain nya sih kalo di sini. Jadi kalo mau nyushi atau ngeramen bisa cobain tempat ini loh. Tempat nya juga cocok buat makan sambil ngobrol kok. Harga nya pun masih masuk akal dan cukup murah, ada beberapa pilihan menu yang terbilang murah seperti Sauzie Roll Sushi yang aku pesan di atas. Hanya dengan Rp.12.000-, sudah bisa makan sushi yang porsi nya cukup membuat perut kenyang menurut aku.

Dengan pengeluaran sebesar Rp.67.000-, , aku dan Mascooo puas bisa mencicipi 3 jenis makanan dan 2 jenis minuman. Ditambah lagi, kami siap pulang ke Solo dengan perut yang kenyang.

Selamat mencoba πŸ˜‰

 

 

Nama : Hiro Sushi & Ramen

Alamat : Jalan K. H. Ahmad Dahlan Nomer 16 Purworejo

Kota : Purworejo

Jam Buka : Setiap Hari Dari Jam 10.00 WIB Sampai Dengan 21.00 WIB

Harga :

  • Makanan Mulai Rp.9.000-, Sampai Dengan Rp.28.000-,
  • Minuman Mulai Rp.3.000-, Sampai Dengan Rp.12.000-,

Instagram : @Hiro_Purworejo

Telephone : 0813 9088 8131

 

 

Nb : 02-04-2016

 

Iklan

5 thoughts on “Hiro Sushi & Ramen Purworejo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s