Koftee Cafe, Tempat Nongkrong di Purworejo

Kali ini aku mau bercerita tentang aku yang nemuin lagi tempat baru buat ngopi dan nongkrong di Purworejo. Setelah nge- dessert dan makan malam , rasa nya kurang pas kalo belum ngopi. Maklum lah ya, aku anak nya suka banget sama yang nama nya kopi (eh tapi itu dalam semalem langsung pergi ke tiga tempat sekaligus ngga kesian sama perut nya? Perut nya sanggup kok, fleksibel si perut, makan banyak ayo ngga makan seharian juga ayo. Hehehehe πŸ˜› ).

Sekitar jam 9 lewat 40 malam aku memutus kan untuk ngopi sejenak sebelum pulang beristirahat. Karena dengan minum kopi itu, bisa membantu aku biar cepet tidur atau biar ngantuk. Yaaaak.. Mungkin agak aneh, karena biasa nya kopi itu bikin melek, tapi kalo buat aku (mungkin ada banyak juga yang kayak aku sih) kopi itu bikin ngantuk banget. Apalagi kopi hitam, makin hitam dan pekat kopi nya, makin cepet pula bikin aku tidur (cuma ngga pake sianida ya, itu tidur ngga bangun – bangun yang ada nanti 😦 hehe).

Tempat ngopi malam hari di Purworejo di mana ya tapi? Hmmmm.. Mikir, nyoba buat nginget – nginget tempat yang buka sampe malam di kota ini, maklum, karena rata – rata jam 9 malam udah pada tutup tempat – tempat di sini itu. Akhir nya aku inget dulu aku pernah ngopi malam hari di satu tempat buat nunggu bisa masuk rumah karena kunci pintu nya di bawa teman. Nama tempat ngopi yang buka sampai malam di Purworejo ini adalah Koftee Cafe. Aku langsung menuju tempat ini tanpa berpikir lagi.

Koftee Cafe ini berada di Jalan Brigjen Katamso Nomer 104, Pangenrejo atau di Jalan Jogja Depan KSP Anugerah Setelah Bebek Dargo. Tempat nongkrong asik di Purworejo ini berada persis di pinggir jalan dengan ciri khas tempat bambu – bambu untuk mempermudah mencari nya. Buka dari jam 1 siang sampai jam 11 malam. Lumayan kan ada tempat asik di Purworejo yang bisa sampai malam kalo mau nongkrong dan ngobrol lama sama teman – teman.

Cafe ini menyediakan berbagai macam pilihan kopi dan berbagai jenis minuman lain nya. Tidak ketinggalan juga ada snack atau nasi dan indomie untuk yang kelaperan pas lagi asik ngobrol. Hehe πŸ˜€

 

Harga Koftee Cafe

Menu Minuman di Koftee Cafe

Menu Koftee Cafe

Menu Makanan di Koftee Cafe

 

Karena tujuan awal aku kesini ngopi, jadi yang aku pesan itu Kopasus. Apaan tuh? Singkatan dari Kopi Panas Susu πŸ˜‰ Hahahha.. Selain itu, juga pesan Original Chocolate dan Tempura and Friends untuk cemilan nya ( masih nyemil juga? :O Ya ampuuuun.. Maaf kan si buntal yang doyan makan ini ya *sambil sungkem* Ahahahhaa πŸ˜› ). Habis nya kalo minum sambil ngobrol doang itu kayak ada yang kurang di mulut, kalo sambil ngunyah itu kan jadi pas ❀

Tidak lama menunggu datang lah pesanan – pesanan tadi. Langsung nyerupuuuut kopi. Rasa nya pas. Perpaduan pahit dan manis nya enak kalo buat ukuran kopi aku. Icip – icip minuman coklat nya juga enak, hanya saja terlalu manis, karena aku ngga suka minuman yang banyak manis nya. Hehe.

 

Koftee Cafe (5)

Kopasus a.k.a Kopi Panas Susu

Koftee Cafe (7)

Original Chocolate

Koftee Cafe (4)

Selamat Ngopi dari Koftee Cafe πŸ˜‰

 

Tempura and Friends nya ukuran mini (nambah ngga nambah ngga, duuuhh bingung πŸ˜› ) , rasa nya ya kayak rasa Tempura di goreng gitu aja sih. Ngga ada yang spesial, tapi cocok jadi teman cemal cemil haha hihi. Oh iya, Friends nya itu Sosis sama Nugget ya.

 

Koftee Cafe (6)

Tempura and Friends

 

 

Apabila mencari tempat nongkrong asik di Purworejo, Koftee Cafe ini bisa menjadi salah satu pilihan nya. Selain tempat nya yang nyaman, cukup luas, ada banyak colokan kalo mau ngerjain tugas atau sambil ngecas hp, ada proyektor dll nya juga (setau aku kadang di pake buat tempat nonton bareng bola juga), ada dekorasi coretan dinding yang bisa di pake buat foto – foto, parkiran yang luas dan ada live music nya juga (aku kurang tau tiap hari apa aja ada live music nya, tapi kemarin aku pas hari minggu ada, cuma kalo pas ngga ada live music nya ada lagu – lagu yang di puterin juga kok). Dan ngga kalah asik lagi harga nya yang ramah di kantong.

Tempat ini juga bisa di reservasi untuk acara loh, seperti ulang tahun atau kumpul bareng komunitas gitu. Karena kalo tidak salah komunitas blogger Purworejo juga sering memakai tempat ini untuk pertemuan atau sekedar kopi darat. Kontak yang bisa di hubungin nya ada di penjelasan bagian bawah ya. πŸ˜‰

 

 

Koftee Cafe ini cocok buat kumpul bareng teman, pacar, gebetan, keluarga bahkan komunitas juga. Tidak ber- ac, tapi karena semi out door jadi nya tetep adem (kurang tau kalo siang hari sih, belum pernah nyobain ke sini siang soal nya). Dan tempat ini juga ramai di kunjungi oleh pengunjung. Saking enak nya sama suasana di sini sampe lupa waktu udah jam 11 malem aja. Keasikan ngobrol sambil iseng gambar – gambar ngga penting.

 

 

Akhir nya bayar dan pulang deh. Waktu pas bayar masih ada beberapa orang yang masih nongkrong juga loh di sini. Kapan – kapan aku bakalan ke tempat ini lagi buat sekedar ngopi atau nongkrong. Wanna join? πŸ™‚

 

 

Nama : Koftee Cafe

Alamat : Jalan Brigjen Katamso Nomer 104, Pangenrejo ( di Jalan Jogja Depan KSP Anugerah Setelah Bebek Dargo )

Kota : Purworejo

Jam Buka : 13.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB

Harga :

  • Minuman Rp.5.000-, sampai dengan Rp.12.000-,
  • Makanan Rp.6.000-, sampai dengan Rp.15.000-,

Instagram : @KOFTEECAFEID #KofteeCafe

Pin BBM : 52DEA17F

Telephone : +62 858 6871 4458

 

 

 

Nb : 24-04-2016

 

Iklan

4 thoughts on “Koftee Cafe, Tempat Nongkrong di Purworejo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s