Twins Corner Cake & Bistro, Tempat Nongkrong di Purworejo

Halooooo……

Maafkan blog bulan ini yang belum keisi apa – apa ya. Hehehe. Baru sempet buat berbagi cerita nya lagi, sekarang nih. Setelah repot ngurus abcd blablabla (inti nya mah lagi banyak alasan aja emang, hehehehe) 😛

Kebetulan akhir – akhir ini aku lagi sering bolak – balik di kota Purworejo, jadi aku mau cerita tentang beberapa tempat yang aku datengin dan bisa teman – teman datengin juga kalo lagi pingin sekedar nongkrong atau makan di Purworejo. Tapi aku bagi jadi 3 cerita ya, setelah upload an ini bisa nunggu cerita nya lagi besok – besok, aku upload satu cerita satu tempat gitu jadi nya, biar gampang baca nya juga sih. 😀

Cerita pertama ini tentang tempat yang seperti nya baru buka di Purworejo, nama nya Twins Corner Cake & Bistro. Tempat ini terletak di area TBA (Taman Bermain Anak) Purworejo atau lebih gampang nya di sebelah utara Alun – Alun Purworejo.

Menurut aku tempat ini malah jadi seperti semacam cafe yang memang di buka untuk anak – anak muda yang ingin nongkrong atau menghabiskan waktu bersama teman – teman nya dibandingkan untuk makan berat. Embel – embel nama Bistro nya jadi kurang pas, karena ketika aku masuk kurang ada kesan bistro nya.

Tempat yang dominan berwarna hijau dan ungu ini dilengkapi dengan tempat duduk sofa yang cukup nyaman dan wallpaper dinding bergambar Menara Eiffel. Tempat nya tidak terlalu luas, jadi apabila kondisi nya ramai mungkin cukup sumpek biarpun ruangan nya ber – ac.

 

 

Twins Corner Cake & Bistro di Purworejo ini menyediakan beberapa jenis pilihan makanan yang bisa menjadi pilihan untuk teman nongkrong dan ngobrol. Di antara nya ada makanan berat, makanan penutup, pancake atau waffle dan beberapa pilihan minuman juga. Harga nya pun termasuk murah.

 

Harga di Twins Corner

Menu Makanan

Menu Twins Corner (2)

Menu Dessert

Harga di Twins Corner (2)

Menu Pancake atau Waffle

Menu Twins Corner

Menu Minuman

 

Aku kesini niat nya hanya ingin menunggu sejenak untuk dijemput sebelum pergi makan malam. Jadi aku hanya pesan Chocolate Cake dan Ice Cappuccino saja untuk menjawab rasa penasaran.

 

 

Twins Corner (9)

Chocolate Cake and Ice Cappuccino

 

Kalo untuk rasa nya standart dan gak ada yang istimewa dari menu yang aku pesan. Jujur agak kecewa sih. Karena ada nama Cake & Bistro, aku berekspetasi Cake nya bakal jadi unggulan di tempat ini, tapi biasa aja ternyata rasa nya 😦 , tapi kurang tau buat rasa – rasa dari cake yang lain nya ya.

Untuk menu lain nya aku belum bisa komentar apa – apa, karena aku belum sempat nyoba beberapa menu yang terdapat di tempat ini. Mungkin teman – teman bisa dateng sendiri kesini buat nyobain duluan, siapa tau kita bisa bertukar cerita abis itu. Hehehehe.

Oh iya, pelayanan nya di sini ramah, hanya saja cukup lambat melayani tamu yang datang. Untuk jam buka nya kemarin aku lupa tanya, yang jelas jam 9 malam tempat ini sudah tutup.

Overall, Twins Corner Cake & Bistro ini bisa menjadi salah satu pilihan buat sekedar nongkrong dan ngobrol bersama teman atau sama siapa aja terutama pada malam hari (karena aku kesini nya juga pas malam hari) di kota Purworejo. Free Wifi juga loh kalo mau ngerjain tugas atau mainan sosmed. Hihi 😉

 

Twins Corner (10)

Tampak Luar di Malam Hari

 

 

 

Nb : 24-04-2016

update : 16-02-2017 Tempat nya sudah tutup, ganti tempat jual Ice ala – ala Korea

 

 

Iklan

4 thoughts on “Twins Corner Cake & Bistro, Tempat Nongkrong di Purworejo

  1. Ping-balik: Kedai Pak Muji , Tempat Makan di Purworejo | Cerita Helma Vania

  2. Ping-balik: Koftee Cafe, Tempat Nongkrong di Purworejo | Cerita Helma Vania

    • Halooo mba Tia, salam kenal ya 😉
      Aku pendatang doang kok di Purjo nya. Mba Tia orang Purjo ya?
      Iyaaa banyak mbaaa.. Kedai Puteh jg udah nyoba, blm di review aja. Hehe
      Ada blue sky, josh cafe, eiffel juga loh mba disana

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s