Semerbak Coffee , Tempat Nongkrong di Purworejo

Siang-siang abis hujan hawa nya males gerak banget, tapi posisi baru aja turun dari travel, mau ngga mau tetep musti move dong ya kalo ngga mau dibawa pulang bapak travel nya 😝.

Sesampai nya di kota tujuan, aku berniat untuk nongkrong sambil nunggu di jemput yang lagi ngantor (nunggu mulu ya isi nya πŸ˜‚). Ngga salah lagi, tempat ngopi yang selalu jadi tujuan utama aku. Waktu diperjalanan aku nyoba inget-inget beberapa tempat ngopi yang pernah aku datengin sebelum nya, dan akhirnya aku tertarik buat nyoba balik lagi ke salah satu tempat kopi yang nama nya Semerbak Coffee.

Semerbak Coffee ini semacam franchise yang outlet nya udah banyak tersebar di berbagai kota. Nah, Semerbak Coffe yang aku datengin ini ada di kota Purworejo. Aku udah pernah satu kali nyoba ngopi disini waktu malem hari tapi cuma mampir sebentar doang sih, sekarang aku mau nyoba buat ngopi di siang hari sambil leyeh-leyeh.

Tempat nya cukup luas dan bersih, lebih dominan tempat duduk sofa nya (tapi aku dapet sofa yang keras 😒), dan rame didatengin orang-orang juga yang rata-rata anak sekolah, karena tempat ini deket sama sekolahan. Di dinding nya juga banyak hiasan, tulisan dan wallpaper yang bisa dipake buat selfie atau wefie terus di upload deh. Hehe 😁.

 

 

Cukup banyak pilihan menu minuman nya dan terdapat juga pilihan untuk menu makanan. Harga nya juga termasuk murah, mungkin karena tempat ngopi ini punya slogan : ngopi nikmat dan gaya, gak pake mahal. Aku pesen ice choco mint (katanya mau ngopi, kok coklat? 😁✌) , french fries balado dan roti bakar coklat.

Harga Menu di Semerbak Coffee Purworejo :

 

 

Untuk rasa ice choco mint nya, ngga ada mint-mint nya sama sekali 😞 hanya rasa coklat nya saja yang terasa. Kalo menurut aku, kebanyakan dari menu minuman yang ada, dibuat nya menggunakan bubuk minuman instant yang memang sudah banyak di jual dipasaran juga (karenaΒ tempat ini juga menjual bubuk minuman instant, apabila merasa kurang dan ingin membuat lebih banyak sendiri dirumah bisa membelinya disini langsung πŸ˜€ ). Dan untuk rasa makanan nya yang aku pesan standar, ngga ada yang istimewa. Belum nyobain makanan berat nya juga sih.

 

IMG_20160216_141815

Ice Choco Mint

IMG_20160216_141748

French Fries Balado dan Roti Bakar Coklat

IMG_20160216_161249

Bubuk minuman instan yang dijual dan tempat kopi untuk minuman panas take away

 

Tapi kalo buat nongkrong ngabisin waktu atau haha hihi sama temen-temen lumayan kok tempatnya. Selain itu tiap malam minggu selalu ada live music nya.

Jadi kalo ke kota Purworejo dan bingung mau nongkrong dimana, silahkan cobain buat ke Semerbak Coffe Purworejo ini yang terletak di Jalan Setiabudi No 20. Buka dari jam 10.00 WIB – 23.45 WIB.

 

(Aku kesini tanggal 16 Februari 2016, sekitar jam 14.05 WIB).

 

 

 

 

7 thoughts on “Semerbak Coffee , Tempat Nongkrong di Purworejo

    • Iya mba Imeldaaaa 😞 , draft nya sudah banyak sih , cuma belum sempet ngepost lagi , waktu nya yang kurang. Giliran ada waktu luang buat males2an. Hehe. Sabar ya mbaaaa, abis ini aku akan kembali lagi. Makasih banyak mba Imel πŸ˜†

      Suka

  1. Wah pernah nih ke Semerbak yang ada di Bekasi, itu pun ga sengaja. Gara-gara mati gaya nunggu temen akhirnya masuk kesana. Dan enak juga ternyata tempatnya. Nice post btw! πŸ™‚

    Suka

Tinggalkan Balasan

