New Kid On The Blog

Halooo.. Salam kenal semuanya..

Ini pertama kali nya aku nulis di blog loh. Sepertinya aku mau mulai belajar buat aktif nulis blog tentang pengalaman-pengalaman yang udah dan akan aku alamin selama ini. Mungkin isi blog ini nantinya bakalan random, ada tentang traveling, dunia kuliner, cerita spontan, cerita hati juga boleh kali ya? hahaha. Apapun yang bisa aku ceritain pasti bakalan aku tulis di blog ini, soalnya sayang kalo pengalaman yang udah aku alamin cuma disimpen sendiri aja, kan lebih enak kalo bisa berbagi cerita, siapa tau ada yang pernah ngalamin hal atau cerita yang sama apa mirip-mirip gitu. Ditambah lagi saat ini udah banyak banget orang yang punya blog dan aktif nulis di blog, jujur kebantu kalo mau nyari sesuatu di internet yang kadang berhubungan sama review-review tempat wisata, kuliner, travel, dll, jadi kenapa ngga buat ikutan punya blog dan sharing biar bisa bantu orang juga, pikir ku. Itung-itung sambil bisa buat ngisi waktu luang kalo pas lagi dirumah biar ngga suntuk.

Masih baru dan harus belajar banyak juga soal dunia tulis menulis di blog kayak gini, kalo ada salah, ralat atau masukan boleh dibantuin loh sama yang udah sering ngeblog. Pasti bakalan bermanfaat dan bikin aku makin semangat buat ngeblog nya lagi. Beneran masih baru banget nih, tadi aja pas mau bikin blog musti teriak-teriak manggil mba cistah buat ajarin ini itu nya. Oh iya, mba cistah salah satu orang yang berisik juga buat aku bikin blog ini, katanya sih biar bisa ngeblog sama-sama gitu, secara dia udah cukup lama berkecimpung di dunia blog.

Itu dulu mungkin yang bisa aku tulis di post pertama ini, sampe ketemu di post berikutnya yang entah kapan nongol nya ya. hehehe..

Salam,

Helma Vania

6 thoughts on “New Kid On The Blog

Tinggalkan Balasan

